INGIN PASANG IKLAN ATAU ADVETORIAL DI SINI? HUBUNGI AYU DEVIE (+6281 916 405 532) ATAU WAYAN SUNANTARA (+6281 558 184 955)

KEPALA BAWASDA JEMBRANA BUKA-BUKA-AN: Ada Dinas Yang Mengalami Penurunan Kinerja

Adalah Kepala Bawasda Jembrana, Drs. IGP. Sudiarsa, ketika memimpin apel koordinasi beberapa waktu lalu menyampaikan apresiasimya atas hasil pengawasan dan evaluasi yang dilakukan lembaga yang dipimpinnya. Ngurah Sudi, demikian pria flamboyan itu biasa disapa, mengungkapkan bahwa ada lembaga atau dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana yang mengalami penurunan kinerja. Konon, penurunan kinerja itu terjadi pada dinas yang Tupoksi-nya berhubungan dengan public sevice atau pelayanan kepada masyarakat.

“Padahal untuk urusan pelayanan publik, kita sudah memakai standar pelayanan dengan ISO. Jadi, jangan sampai menurun,” demikian Ngurah Sudi lebih menegaskan lagi dasar apresiasinya kepada dinas yang disorot kinerjanya sedang mengalami penurunan itu.

Apa yang di lontarkan Ngurah Sudi tentu seperti sebuah ungkapan, tidak ada asap kalau tidak ada api. Dan konon, beberapa keluhan masyarakat memang sempat terlontar, seperti yang nyasar ke meja redaksi Indep-News atau SMS Centre yang menanyakan, kenapa pelayanan untuk urusan perijinan, bahkan KTP, terasa semakin lambat?

Jawaban sementaranya, mungkin karena ada “libur panjang” pasca rangka Lebaran
BACA JUGA :


Comments :

0 komentar to “KEPALA BAWASDA JEMBRANA BUKA-BUKA-AN: Ada Dinas Yang Mengalami Penurunan Kinerja”

Posting Komentar